Lirik Demi Lovato - You Don't Do It For Me Anymore | Arti dan Terjemahan Lagu





I see the future without you
The hell was I doing in the past?
Now that I've learned all about you
A love just like ours wouldn't last


Aku melihat masa depan tanpamu
Entah apa saja yang kulakukan di masa lalu
Sekarang aku cukup tahu semua tentangmu
Cinta seperti cinta kita takkan pernah bisa bertahan

I won't fall for your games
So don't hate me when I say


Aku takkan tertipu permainanmu
Jadi jangan benci aku saat aku berkata

That you
Don't do it for me anymore
No, you
Don't do it for me anymore


PS: Don't do it for me anymore arti harfiahnya adalah 'kau sudah tak melakukannya untukku lagi' dan padanan katanya adalah 'kau sudah tak melakukannya demi aku lagi' tapi di lagu ini pasnya diartikan dengan 'kau sudah tak cocok denganku lagi' atau 'kau sudah tak membuatku tertarik lagi' dsb.

Kalau kau
Kau sudah tak cocok denganku lagi
Tidak, kau
Kau sudah tak membuatku tertarik lagi

Money won't pay for your problems
You gotta fix them yourself
Vices and pity won't solve 'em
Stop feeling bad for yourself


Uang tak akan membayar masalahmu
Kau yang harus melakukannya sendiri
Judi atau belas kasih takkan menyelesaikan itu
Berhenti mengasihani dirimu sendiri

I won't fall for your games
So don't hate me when I say


Aku takkan tertipu permainanmu
Jadi jangan benci aku saat aku berkata

That you
Don't do it for me anymore
No, you
Don't do it for me anymore


Kalau kau
Kau sudah tak cocok denganku lagi
Tidak, kau
Kau sudah tak membuatku tertarik lagi

I'm sorry for honesty, I could not bear
To lie to you, to lie with you
I'm sorry for honesty, I'm well aware
I lie to you when I lie with you


Maafkan kejujuranku, aku tak bisa terus
Membohongimu, berbohong denganmu
Maafkan kejujuranku, aku tahu
Aku membohongimu saat aku berbohong denganmu

You
Don't do it for me anymore
No, you
Don't do it for me, don't do it for me
You
Don't do it for me anymore
No, you
Don't do it for me anymore


Kau
Sudah tak cocok denganku lagi
Tidak, kau
Kau sudah tak membuatku tertarik lagi
Kau
Sudah tak cocok denganku lagi
Tidak, kau
Kau sudah tak membuatku tertarik lagi





Terimakasih sudah membaca Lirik Demi Lovato - You Don't Do It For Me Anymore | Arti dan Terjemahan Lagu
Previous Post Next Post